Rabu, 07 Oktober 2015

Pengobatan Herbal Cacar Api

Pengobatan Herbal Cacar Api

Pengobatan Herbal Cacar Api ,- Bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit cacar api yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping. Kini anda jangan usah khawatir, karena pada artikel postingan kali ini kami akan membahas tentang pengobatan cacar api dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit cacar api dengan cara menyeluruh.

Sekilas Mengenai Penyakit Cacar Api

Cacar api adalah infeksi pada saraf dan area kulit yang disuplai oleh saraf tersebut. Disebabkan oleh virus yang disebut virus varicella-zoster. Yang merupakan virus yang sama yang menyebabkan cacar air atau varicella. Mereka yang pernah terkena cacar air bisa terkena cacar api di kemudian hari. Dalam dunia kedokteran, cacar api disebut sebagai varicella zoster (Ini sangat berbeda dengan herpes genitalis yang disebabkan oleh virus yang disebut herpes simpleks).

Sekitar 1 dari 5 orang kemungkinan pernah mengalami cacar api dalam seumur hidupnya. Penyakit ini bisa muncul dalam usia berapapun, namun lebih umum pada mereka yang berusia di atas 50 tahun. Tidak umum terkena cacar api lebih dari sekali, tapi sekitar 1 dari 50 orang bisa terkena cacar api dua kali atau lebih dalam seumur hidup mereka.

Penularannya tidak seperti pada cacar air yang melalui saluran pernapasan. Bila si anak yang terkena cacar api menggaruk cacarnya dan kemudian menggaruk bagian tubuh lain yang sehat, dengan cepat bagian tubuh tersebut akan terinfeksi.

Maka dari itu, anak yang menderita cacar api dilarang menggaruk bagian badan yang terinfeksi. Bagian tubuh yang digaruk tadi akan mengalami luka. Kalau luka tidak diobati, akan membuat kulit terinfeksi dan membusuk.

Tanda Dan Gejala Penyakit Cacar Api

- Terasa nyeri pada seluruh tubuh.
- Mengalami kesemutan atau mati rasa pada bagian tubuh tertentu.
- Mengalami rasa gatal pada tubuh.
- Mengalami sakit kepala atau pusing.
- Mengalami demam yang cukup tinggi
- Timbul ruam pada kulit
- Ruam pada kulit akan berisi cairan yang keras seperti melepuh
- Tubuh terasa panas seperti terbakar
- Mengalami kelelahan

Gejala cacar api tersebut memang akan muncul dan dialami oleh orang yang terkena penyakit cacar api dan tentunya gejala di atas akan membuat seseorang menjadi tidak nyaman dan sangat mengganggu kegiatan atau aktivitas yang biasa di lakukan sehari-hari.

Pengobatan Herbal Cacar Api Dengan Khasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan unggulan PT.BIJAKSANA Maju Utama yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami teripang emas spesies Stichopus Variegatus salah satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide adalah senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri.

Selain kandungan Gamapeptide di atas, teripang juga mengandung kandungan lainya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berikut kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang terdapat dapa obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit cacar api dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit cacar api, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit diabetes, eksim, tumor kista, tulang keropos, ginjal bocor anak, tbc, nyeri sendi, asam urat, rematk, varises, tetanus, tipes, diare, muntaber, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL CACAR API  QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Herbal Cacar Api

2 komentar:

  1. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot
    dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan
    juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang
    suami/bisa seperti artis idola

    BalasHapus
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus