Senin, 21 Maret 2016

Pengobatan Bronkitis Kronis Herbal

Pengobatan Bronkitis Kronis Herbal

Pengobatan Bronkitis Kronis Herbal ,- Anda pernah mengalami batuk yang lama disertai nyeri dada saat batuk? anda perlu waspada dan segera periksakan diri anda ke Dokter, bisa saja anda menderita Bronchitis kronis. Namun jika anda sudah menderita penyakit bronkitis kronis, anda jangan usah bingung untuk mencari pengobatannya karena disini kami akan memberikan pengobatan penyakit bronkitis kronis dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit bronkitis kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Bronkitis Kronis

Bronchitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran-saluran bronchial paru meradang. Ketika selaput yang teriritasi membengkak dan tumbuh lebih tebal, ia menyempitkan atau menutup jalan-jalan udara yang kecil dalam paru-paru, berakibat pada serangan-serangan batuk yang disertai oleh dahak yang tebal dan sesak napas.  

Bronchitis suatu penyakit yang ditandai adanya dilatasi (ektasis) bronkus lokal yang bersifat patologis dan menahun. Perubahan bronkus tersebut disebabkan oleh perubahan-perubahan dalam dinding bronkus berupa destruksi elemen-elemen elastis dan otot-otot polos bronkus. Bronkus yang terkena umumnya bronkus kecil, sedangkan pada bronkus yang besar jarang terjadi.

Penderita penyakit bronkitis kronis pada saat yang sama juga biasanya mengalami penyakit emfisema paru, dalam keadaan lanjut penyakit ini sering menyebabkan obstruksi saluran nafas yang menetap yang sering dinamakan cronik obstructive pulmonary disease (COPD). 

Penyebab Penyakit Bronkitis Kronis

Pada umumnya bronkitis disebabkan oleh virus dan sebagian besar di antaranya disebabkan oleh virus juga menyebabkan pilek dan flu. Virus bisa terhirup saat tertahan di udara. Virus ini terkandung dalam jutaan tetes yang keluar dari hidung atau mulut saat kita batuk atau bersin. Virus ini juga bisa bertahan di permukaan benda apa pun selama satu hari. Seseorang bisa terinfeksi dengan menyentuh benda yang terkontaminasi, lalu meletakkan tangannya di dekat mulut atau hidung. Selain virus, infeksi bronkitis juga bisa disebabkan oleh bakteri.

Pemicu bronkitis kronis yang paling utama adalah kebiasaan merokok. Orang yang merokok atau tinggal dengan perokok aktif lebih berisiko terkena bronkitis kronis. Bronkitis juga bisa dipicu oleh lingkungan kerja yang tidak sehat. Kondisi ini lebih sering disebut sebagai bronkitis okupasi. Istilah bronkitis okupasi dipakai ketika penderita mengalami bronkitis akibat unsur iritasi di tempat kerja seperti serat kain, amonia, serpihan debu dan klorin.

Gejala Dan Keluhan Bronkitis Kronis

Keluhan dan gejala-gejala klinis Bronkitis Kronis adalah sebagai berikut:

- Batuk dengan dahak atau batuk produktif dalam jumlah yang banyak. Dahak makin banyak dan berwarna kekuningan (purulen) pada serangan akut (eksaserbasi). Kadang dapat dijumpai batuk darah.
- Sesak napas. Sesak bersifat progresif (makin berat) saat beraktifitas.
- Adakalanya terdengar suara mengi (ngik-ngik).
- Pada pemeriksaan dengan stetoskop (auskultasi) terdengar suara krok-krok terutama saat inspirasi (menarik napas) yang menggambarkan adanya dahak di saluran napas.

Secara klinis, Bronkitis kronis terbagi menjadi 3 jenis, yakni:

1. Bronkitis kronis ringan ( simple chronic bronchitis), ditandai dengan batuk berdahak dan keluhan lain yang ringan.
2. Bronkitis kronis mukopurulen ( chronic mucupurulent bronchitis), ditandai dengan batuk berdahak kental, purulen (berwarna kekuningan).
3. Bronkitis kronis dengan penyempitan saluran napas ( chronic bronchitis with obstruction ), ditandai dengan batuk berdahak yang disertai dengan sesak napas berat dan suara mengi.

Cara Pengobatan Penyakit Bronkitis Kronis Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang berbetuk kental seperti jelly dengan komposisi bahan utamanya dari ekstra teripang emas yang dipadu dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang telah diyakini mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa.

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Bronkitis Kronis :: Teripang emas hanya satu satunya spesies teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE yang cukup banyak. Gamapeptide mampu mempercepat penyembuhan luka atau jaringan rusak 3x lebih cepat, mencegah terjadinya inflamasi dan peradangan pada paru-paru dll. Selain itu teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi sel saluran paru paru yang rusak akibat infeksi bakteri atau virus. Selain itu teripang emas juga mengandung antiseptik alami yang efektif membasmi virus, bakeri, atau sejenisnya yang menyebabkan infeksi secara tuntas, sehingga infeksi akan lenyap dan peradanganpun hilang. Pengobatan bronkitis kronis QnC Jelly Gamat diperkaya oleh berbagai macam zat gizi sehingga menyehatkan bagi tubuh “berperan sebagai suplemen kesehatan”.

Menurut penelitiann Prof Ridzwan Hashim membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit bronkitis kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit bronkitis kronis, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, tulang keropos, diabetes, cacar, kurap, tetanus, nyeri dada, sesaknafas, tipes, step, hepatitis, sinusitis, epilepsi, miom/kista, tbc, ambeien, kelenjar tiroid, rematik, nyeri sendi , kaku sendi, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN BRONKITIS KRONIS HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Bronkitis Kronis Herbal

0 komentar:

Posting Komentar