Kamis, 26 Mei 2016

Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )  ,- Selamat datang untuk anda yang sudah membuka blog artikel kesehatan kami, semoga artikel yang kami berikan bermanfaat untuk anda semuanya. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia ). Sebelum membahas lebih jauh, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit radang paru paru itu apa ?.

Apa Itu Penyakit Radang Paru Paru ( Pneumonia )

Radang paru-paru atau lebih dikenal dengan pneumonia adalah suatu proses peradangan yang terjadi pada struktur paru-paru terkecil yang disebut alveolus (tunggal); alveoli (jamak) dan struktur sekitarnya. Alveoli ini adalah suatu struktur berbentuk gelembung-gelembung yang berisi udara dan dindingnya tipis. Pada dindingnya terdapat pembuluh-pembuluh darah kecil tempat bertukarnya oksigen dari udara pernapasan dengan karbondioksida dari peredaran darah. # Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Penyebab Penyakit Radang Paru Paru ( Pneumonia )

- Karena Adanya Bakteri

Salah satu penyebab penyakit radang paru paru adalah karena adanya bakteri, jenis bakterinya adalah streptococcus pneumoniae, moraxella catarrhalis, dan masih banyak yang lainnya. Jika jenis bakteri ini sudah masuk kedalam paru paru, maka bisa saja menyebabkan penyakit radang, oleh karena itu anda harus berhati hati dan sering memeriksakan kesehatan jantung.

Disamping itu juga, ada cara aman yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit ini, contohnya dengan berhenti merokok. Hal ini karena dengan merokok maka kesehatan jantung pun akan terganggu.

- Disebabkan Oleh Virus

Selain bakteri, virus adalah jenis penyebab penyakit paru paru yang harus anda perhatikan. Ada beberapa jenis virus yang bisa anda ketahui, contohnya seperti parainfluenza, adenovirus, dan masih banyak yang lainnya. Virus tersebut biasanya menyerah tubuh manusia yang sistem imunnya rendah, sehingga sangat mudah untuk terserang penyakit.

Kita memang tidak tau kapan virus akan masuk kedalam tubuh, namun biasanya ini terjadi karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat sehingga virus lebih mudah untuk masuk. Oleh karena itu, anda harus berhati hati lagi dengan kondisi lingkungan dan juga pola hidup. # Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )
 
- Bisa Karena Jamur

Penyebab penyakit radang paru paru yang berikutnya adalah disebabkan karena jamur, jamur ini memang sangat jarang menyebabkan seseorang terkena penyakit paru paru. Tetapi meski demikian bukan berarti jamur ini tidak berbahaya, karena jika sampai menyerang organ jantung bisa saja membahayakan kesehatan.

Gejala dan Tanda-Tanda Penyakit Radang Paru-Paru (Pneumonia)

- Batuk yang disertai demam dan kesulitan untuk bernafas.
- Pada saat kita tarik nafas akan terasa sesak dan dada terasa sakit.
- Pada paru-paru yang normal, oksigen akan diserap kedalam tubuh dengan baik.
- Untuk gejala dan tanda radang paru pada balita dan anak-anak sama seperti orang dewasa yaitu demam, tarikan nafas sangat cepat dan batuk.
- Anak usia dibawah 2 tahun tidak nampak gejala batuk-batuk.
- Pada keadaan sangat parah terjadi kulit yang membiru, convulsi, muntah, peningkatan suhu badan sangat ekstrim, tidak merasa haus dan bisa mengakibatkan pingsan atau tidak sadar diri.
- Pada paru-paru Pneumonia, penyerapan oksigen ke dalam tubuh akan terhambat oleh peradangan pada paru-paru. # Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Komplikasi Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Komplikasi dari pneumonia adalah sebagai berikut :

1. Empisema
2. Gagal nafas
3. Perikarditis
4. Meningitis
5. Hipotensi
6. Delirium
7. Asidosis metabolik
8. Dehidrasi

Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Penyakit Radang Paru-Paru atau pneumonia merupakan salah satu penyakit gangguan sistem pernafasan. Biasa nya penyakit ini di derita oleh anak anak, dan orang yang sudah tua. Penyakit ini bisa menjadi penyakit yang ringan jika segera di obati dengan benar dan cepat, tetapi juga bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan dapat mengancam nyama jika penanganan nya tidak di lakukan dengan baik.

Bahaya Penyakit Pneumonia bisa menyebabkan penderita nya mengalami sesak nafas seperti pada penderita penyakit asma, batuk dan juga demam. Karena di salah satu, atau kedua oaru paru nya terdapat bakteri, jamur, atau virus yang telah menginfeksi nya. sehingga paru paru di penuhi cairan seperti nanah. # Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Nah itulah penjelasan mengenai pengertian penyakit radang paru-paru, penyebab, gejala, komplikasi, dan bahaya penyakit radang paru-paru di atas. Mungkin jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit radang paru-paru atau pneumonia, anda jangan usah khawatir karena kami akan memberikan solusi pengobatan herbal yang aman untuk penyakit radang paru-paru atau pneumonia yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit radang paru-paru secara alami dan aman tanpa efek samping. Bahan-bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta didukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak. # Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Bagaimana teripang emas ini mampu membantu proses penyembuhan penyakit radang paru-paru? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. # Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

Berikut penjelasan mengenai khasiat teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit radang paru-paru secara menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, anda silahkan mengirimkan sms sesuai contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Komplikasi Dan Bahaya Penyakit Radang Paru-Paru ( Pneumonia )

0 komentar:

Posting Komentar