Senin, 02 Mei 2016

Obat Sesamoiditis Herbal

Obat Sesamoiditis Herbal

Obat Sesamoiditis Herbal ,- Selamat datang di web agen obat herbal QnC Jelly Gamat terbesar dan terpercaya di seluruh indonesia. Kami sebagai agen obat herbal akan memberikan artikel informasi mengenai pengobatan penyakit sesamoiditis dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, mari kita bahas dulu apa itu penyakit sesamoiditis.

Apa Itu Penyakit Sesamoiditis

Sesamoiditis merupakan Peradangan atau iritasi pada urat dan struktur sekitarnya yang mengelilingi tulang kecil (sesamoid) di bawah kepala telapak kaki yang berdampingan dengan mata kaki (kepala telapak kaki pertama).

Penyebab Penyakit Sesamoiditis

Penyebab terjadinya sesamoiditis biasanya adalah cedera berulang. Terkadang bisa terjadi fraktur pada tulang sesamoid atau peradangan pada jaringan di sekitarnya. Sesamoiditis terutama ditemukan pada para penari, pelari, orang-orang yang suka jogging, dan orang-orang dengan lengkung kaki yang tinggi atau sering menggunakan sepatu berhak tinggi.

Tanda Dan Gejala Sesamoiditis

Rasa nyeri pada sesamoiditis dirasakan pada bagian bawah tulang di pangkal ibu jari kaki dan biasanya nyeri semakin bertambah saat berjalan atau berlari, terutama saat menggunakan sepatu dengan alas yang tipis, lentur, atau berhak tinggi. Daerah yang nyeri bisa terasa hangat atau membengkak.

Cara Mengobati Penyakit Sesamoiditis Dengan Khasiat Obat Herbal Dari Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit).

Khasiat teripang emas dalam mengobati penyakit sesamoiditis memang terbukti secara ilmiah. Berdasarkan beberapa hasil penelitian, khasiat teripang emas atau gamat sebagai obat sesamoiditis berhubungan dengan adanya senyawa Glukosaminoglykan ( GAGs ), Glucosamine, Chondroitin, dan Mukopolisakarida yang berfungsi mengurangi kerusakan sel akibat adanya radikal bebas dalam tubuh.

Teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit sesamoiditis dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit sesamoiditis, kandungan obat herbal QnC jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, sariawan, tulang keropos, herpes, cacar, diabetes, tips, step, jantung bocor, ginjal bocor, varises, muntaber, diare, bronkitis, asam urat, asma, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT SESAMOIDITIS HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Sesamoiditis Herbal

0 komentar:

Posting Komentar