Senin, 20 Juni 2016

Obat Peluntur Kolesterol Herbal

Obat Peluntur Kolesterol Herbal

Obat Peluntur Kolesterol Herbal ,- Kandungan kolesterol yang tinggi dalam darah dapat membahayakan kesehatan. Kolesterol tinggi dapat memicu munculnya berbagai penyakit dari mulai penyakit jantung, darah tinggi, diabetes serta beberapa penyakit berbahaya lainnya seperti stroke. Nah pada artikel postingan kali ini kami akan menjelaskan tentang cara menurunkan atau peluntur penyakit kolesterol secara alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu menurunkan atau melunturkan kolesterol di dalam tubuh anda dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kolesterol

Kolesterol merupakan steroid lilin lemak yang diproduksi di dalam hati atau usus tubuh manusia. Fungsinya untuk memproduksi hormon dan membran sel. Kolesterol juga merupakan komponen penting untuk membentuk asam empedu, hormon steroid, dan vitamin D. Manfaat ini bisa didapatkan jika kolesterol dalam takaran normal. Jika tidak dalam keadaan normal, atau kolesterol dalam darah tinggi maka malah bisa merusak arteri dan menyebabkan penyakit jantung.

Kadar kolesterol yang berlebihan menimbulkan endapan lemak di dinding pembuluh darah sehingga membeku dan plaknya menyumbat arteri hingga akhirnya memutuskan aliran darah menuju jantung. Inilah yang menyebabkannya memicu penyakit jantung dan store. # Obat Peluntur Kolesterol Herbal
 
Penyebab Penyakit Kolesterol

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi, salah satunya adalah gaya hidup. Berikut ini adalah hal-hal yang dikategorikan sebagai gaya hidup tidak sehat yang berisiko tinggi memicu peningkatan kadar kolesterol jahat pada darah.

- Kebiasaan  mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Hal yang paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. Makanan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya antara lain santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur burung puyuh.
- Keengganan untuk berolahraga atau kurang melakukan aktivitas fisik.
- Terutama bagi Anda yang merokok, pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
- Kebiasaan terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.

Faktor lain yang menjadikan seseorang lebih beresiko mengalami kolesterol tinggi adalah obesitas dan memiliki lingkar pinggang yang berlebihan. Untuk kita yang termasuk bangsa Asia, obesitas berarti memiliki indeks massa tubuh di atas 25 (kg/m2) sedangkan dikatakan lingkar pinggang berlebihan dimana melewati 90 cm bagi laki-laki atau 80 cm untuk perempuan. Jika seseorang mengalami obesitas, maka dia cenderung memiliki kadar kolesterol jahat dan kadar trigliserida yang lebih tinggi serta kadar kolesterol baik yang lebih rendah. # Obat Peluntur Kolesterol Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Kolesterol

Apa saja tanda-tandanya? Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah Rumah Sakit Sahid Sahirman dr. Aulia Sani memaparkan beberapa gejala yang perlu diwaspadai.

1. Sering pusing belakang kepala
Pusing di belakang kepala diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah di sekitar kepala. Penyumbatan ini terjadi lantaran kolesterol yang mulai membentuk plak di pembuluh darah. Jika dibiarkan maka pembuluh darah akan pecah dan menyebabkan stroke.

2. Tengkuk dan pundak pegal
Pegal di tengkuk dan pundak merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar pada pembuluh darah di daerah tersebut. Aliran darah yang tidak lancar juga disebabkan adanya penyumbatan pembuluh dari kolesterol.

3. Sering pegal di tangan dan kaki
Pembuluh darah di tangan dan kaki juga dapat tersumbat akibat penumpukan kolesterol. Pegal di tangan dan kaki akibat penumpukan kolesterol biasanya terjadi terus menerus meskipun tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat.

4. Sering kesemutan di tangan dan kaki
Hampir sama dengan pegal, kesemutan merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar di bagian tubuh tertentu. Kesemutan berhubungan dengan saraf yang tidak mendapat aliran darah.

5. Dada sebelah kiri seperti tertusuk
Dada sebelah kiri berhubungan dengan organ pemompa darah yaitu jantung. Penyumbatan di pembuluh darah sekitar jantung dapat mengakibatkan rasa nyeri seperti ditusuk. Bahkan rasa nyeri bisa menjalar hingga ke daerah di sekitar leher. Nyeri dada juga bisa menjadi tanda-tanda dari serangan jantung. # Obat Peluntur Kolesterol Herbal

Jika anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit kolesterol seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit kolesterol tinggi adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Peluntur Kolesterol Herbal Dari Khasiat Bahan Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaru kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu melunturkan penyakit kolesterol dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan dasar binatang laut yaitu ekstra teripang atau gamat emas. Tidak hanya teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini 100% Asli tanpa mencapur bahan kimia sedikitpun. # Obat Peluntur Kolesterol Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Peluntur Penyakit Kolesterol :: Kandungan dalam teripang emas ini sangat banyak, seperti omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kadar kolesterol. Berikut adalah daftar beberapa kandungan didalam kemasan jelly gamat gold-g.

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Gamapeptide

Ekstrak teripang emas yang terdapat di dalam obat peluntur kolesterol herbal QnC Jelly Gamat ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali. # Obat Peluntur Kolesterol Herbal

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994 dan membuat suplemen tahun 2009, makanan mengandung lemak akan meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik. Makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida.

Berikut penjelasam dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati peluntur kolesterol dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC jelly Gamat, silahkan anda untuk mengirimkan sms sesuai contoh kode format pemesanan di bawah ini. # Obat Peluntur Kolesterol Herbal 

CARA PEMESANAN OBAT PELUNTUR KOLESTEROL HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Peluntur Kolesterol Herbal

0 komentar:

Posting Komentar