Minggu, 24 Juli 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea

Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea

Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea ,- Ladies, Anda mungkin telah sering mendengar tentang penyakit kulit rosacea. Memang, penyakit kulit rosacea adalah gangguan umum yang biasa menyerang kulit wajah. Penyakit kulit rosacea menyebabkan kemerahan pada hidung, dagu, pipi dan dahi. Kemerahan ini akan terus terjadi seiring berjalannya waktu, bahkan dalam tahap tertentu pembuluh darah mungkin akan terlihat. Namun anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit ini, karena kami akan membantu anda dalam mengobati penyakit kulit rosacea dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kulit rosacea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kulit Rosacea

Rosacea adalah kondisi kulit yang umum terjadi pada bagian tengah wajah. Kelainan ini ditandai dengan kemerahan dan adanya luka berisi seperti nanah. Kondisi ini bersifat berkepanjangan (kronis), dengan penampilan seperti terbakar dan terlihat jelas. Oleh karena kondisi ini mempengaruhi penampilan fisik seseorang, maka pasien mungkin mengalami masalah psikologis dan emosional. # Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea

Empat Jenis Penyakit Kulit Rosacea

1. Rosacea Eritematotelangiektasis adalah jenis yang ditandai dengan wajah kemerahan permanen. Pembuluh darah pasien mungkin dapat terlihat di permukaan kulit. Kulit menjadi bersisik, kering dan mudah akan memerah.
2. Rosacea Papulopustular. Pasien dengan jenis ini memiliki kemerahan terus-menerus dari wajah, kadang terdapat benjolan seperti jerawat (pustula).
3. Rosacea Fimatosa. Berkaitan dengan penebalan kulit wajah.
4. Rosacea Okular. Pada jenis ini, mata juga ikut terpengaruh.

Penyebab Penyakit Kulit Rosacea 

Penyebab penyakit Rosacea sendiri belum di ketahui secara pasti. Jenis kelamin dan usia dinilai berbengaruh besar terhadap penyakit tersebut. Penyakit Rosacea cenderung menyerang wanita yang berusia antara 25-50 tahun. Rosacea juga merupakan penyakit yang diturunkan, jadi jika anda memiliki orang tua dengan penyakit Rosace, kemungkinan besar anda juga akan mengalaminya. Meskipun penyakit Rosacea belum diketahui pasti akan penyebabnya, namun ada beberapa hal yang dapat membuat penyakit Rosacea semakin buruk. Berikut beberapa hal yang membuat Rosacea semakin buruk dan harus anda hindari.

- Makanan pedas
- Makanan atau minuman panas
- Alkohol
-Temperatur yang terlalu
- Sinar UV matahari
- Stres atau marah
- Olah raga berat

Tanda Dan Gejala Penyakit Rosacea

Penyakit ini akan menyebabkan kulit kemerahan pada hidung, pipi, dagu, serta dahi. Gejala itu terkadang disertai dengan benjolan kecil padat, bintil air dan jerawat pada kulit yang memerah yang kemudian bisa bernanah. Kondisi ini juga bisa berkembang dan memicu:

- Kulit perih dan sensasi terbakar.
- Kemerahan kulit yang permanen.
- Pembuluh darah di bawah kulit yang terlihat jelas.
- Permukaan kulit menjadi kasar, seperti membengkak.
- Masalah mata, seperti mata bengkak, kering, atau kelopak mata yang memerah. Indikasi ini terjadi pada sekitar 50% pengidap rosacea.

Jika gejala-gejala rosacea yang Anda alami tidak kunjung berkurang, periksakanlah ke dokter. Pengobatan sedini mungkin akan mencegah gejala penyakit ini untuk bertambah parah. # Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea

Jelly Gamat QNC Solusi Tepat Atasi Penyakit Kulit Rosacea Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama dengan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kulit rosacea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan 100% herbal alami, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Di tahap ini teripang emas yang sudah cair di campur dengan bahan herbal lainya seperti essen natural, air ro, pengemulasi nabati, sweetener stevia, ekstra buah dan sayur. # Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kulit Rosacea :: Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pengobatan herbal penyakit kulit rosacea Jelly Gamat QnC, adalah teripang emas yang memiliki kandungan aktif lebih dari 50 jenis, yang banyak manfaatnya untuk kesehatan dan membantu dalam pengobatan. Kandungan Khasiat Teripang Jelly Gamat QNC didalamnya terdapat pada beberapa kandungan diantaranya:

- Kolagen 80,0%
- Protein 86,6%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucosacaninoglycans (GAG’s)
- Antiseptik alamiah
- Chondrotin
- Omega 3, 6, dan 9
- Asam amino
- Saponin
- Gamapeptide

Kandungan Gamapeptide pada teripang emas ini sangat penting sekali di perlukan bagi tubuh karena memiliki khasiat untuk :

- Mampu memperbaiki sel yang rusak
- Dapat memelihara sirkulasi darah
- kulit menjadi halus dan muda
- Mencegah dan mengobati peradangan atau inflamasi pada tubuh
- Meningkatkan sisten kekebalan tubuh dan mengaktifkan sel-sel
- Dapat menstabilkan emosi
- 3 kali lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit
- 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka baik itu luka dalam ataupun luar, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. # Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea

Penelitian Prof Dr. Ridzwan Hasan Yakob dari universitas malaysia mengemukakan bahawa didalam gamat emas terkandung 86.6% protein dan 80% kolagen yang berperan penting sebagai jaringan pertumbuhan pada tulang dan kulit, pada tulang suplemen nutrisi tidak cukup karena tulang berdasarkan dari kalsium fosfat dan kolagen sedangkan pada pertumbuhan kulit akan menjadi halus dan sehat karena dalam kandungan protein dan mineral terdapat kandungan nutrisi yang tinggi dan dapat melancarkan peredaran darah secara normal.

Itulah beberapa peneliti tentang khasiat teripang emas dalam kemasan obat herbal Jelly Gamat QNC yang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit kulit rosacea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kulit rosacea di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, tulang keropos, diabetes, kusta, kurap/kudis/panu, varises, asma, sesak nafas, jantung bocor, ginjal bocor, dan penyakit kronis lainya. # Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT KULIT ROSACEA JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Rosacea

0 komentar:

Posting Komentar