Selasa, 03 Januari 2017

Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi

Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi

Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi ,- Hernia merupakan suatu kondisi medis yang dapat mengenai usia berapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Pada artikel ini akan dibahas khusus mengenai hernia pada bayi, dan lebih khusus lagi yang paling sering terjadi pada bayi yaitu hernia umbilikalis. Namun anda jangan usah khawatir jika buah hati anda terkena penyakit hernia umbilikalis, karena disini kami akan membantu anda dalam mengobati penyakit hernia umbilikalis pada bayi yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum kita membahas khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC, sebaiknya kita bahas dulu pengertian dari penyakit hernia umbilikalis pada bayi.

Sekilas Mengenai Penyakit Hernia Umbilikalis Pada bayi

Hernia umbilikalis adalah kalinan akbiat adanya tonjolan abnormal yang bisa dilihat atau dirasakan di umbilikus (pusar). tonjolan tersebut merupakan kantong berisi lemak yang terdorong keluar, tonjolan ini juga dikenal dengan istilah bodong. Hernia ini biasanya dialami oleh bayi terutama yang memiliki berat badan lahir rendah & bayi prematur, meski demikian Hernia Umbilikalis juga dapat tejadi pada orang dewasa. Hernia Umbilikalis pada bayi tejadi karena penutupan tertunda dari lubang kecil di dinding perut di umbilikus. Kondisi ini jarang menimbulkan masalah serius di masa kecil dan biasanya dibiarkan untuk menutup secara alami. ( Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi )

Penyebab Hernia Umbilikalis Pada Bayi

Penyebab hernia umbilikalis pada bayi adalah gagalnya otot-otot perut menutup lubang bekas tali pusar dengan sempurna sesaat setelah lahir. Kegagalan tersebut akan menyebabkan terjadinya hernia umbilikalis di kemudian hari.

Sedangkan beberapa penyebab terjadinya hernia umbilikalis pada orang dewasa adalah:

- Tekanan terlalu besar pada bagian perut.
- Cairan pada rongga perut.
- Obesitas dan kelebihan berat badan (overweight).
- Bekas pembedahan perut.
- Dialisis peritoneal kronis.
- Kehamilan. Terutama pada kehamilan berulang kali.
- Batuk kronis.
- Konstipasi kronis.
- Pembesaran kelenjar prostat sehingga terdapat gangguan berkemih. ( Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi )

Tanda dan Gejala Hernia Umbilikalis Pada Bayi

Hernia Umbilikalis yang terjadi pada bayi ini terlihat sebagai tonjolan atau pembengkakan di daerah pusar sehingga pusar terlihat lebih panjang dan lebih besar. Tonjolan akan menjadi lebih terlihat ketika bayi menangis, dan mungkin menjadi lebih kecil atau menghilang saat bayi tenang. Jika dokter mendorong dengan lembut tonjolan itu saat anak sedang berbaring dan tenang, biasanya tonjolan akan menjadi lebih kecil atau masuk kembali ke rongga perut. Ini adalah tanda khas hernia pada bayi (hernia umbilikalis). ( Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi )

Cara Aman Untuk Mengobati Penyakit Hernia Umbilikalis Pada Bayi Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal suplemen minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik para ahli. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah esktra teripang emas, serta didukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal Jelly Gamat QnC diolah dengan menggunakan alat tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan panci besar berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. ( Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Hernia Umbilikalis Pada Bayi :: Beberapa penyakit degeneratif yang ditandai dengan menurunnya fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan jaringan dan sel-sel yang meluas serta dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit hernia umbilikalis. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Gamapeptide merupakan keistimewaan yang dimiliki teripang stichopus variegatus, sebab hanya ditemukan di spesies ini saja, fungsinya ialah untuk :

- Anti inflamasi / Anti Peradangan
- Antibiotik alamiah
- Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
- Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
- Meningkatkan kecantikan dan antiaging
- Menstabilkan emosi
- Memelihara sirkulasi darah

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. ( Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi )

Itulah khasiat dari bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit hernia umbilikalis pada bayi dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format pemesanan dibawah ini dengan benar. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL HERNIA UMBILIKALIS PADA BAYI JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Hernia Umbilikalis Pada Bayi

0 komentar:

Posting Komentar