Rabu, 26 Desember 2018

Obat Abses Payudara | Dalam 3 Hari Bisa Langsung Kempes

Obat Abses Payudara | Dalam 3 Hari Bisa Langsung Kempes

Obat Abses Payudara ,- Kabar baik untuk anda yang kini sedang mencari pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit abses payudara, karena disini kami akan memberikan obat herbal untuk penyakit abses payudara yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit abses payudara dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Abses Payudara


Abses payudara adalah kondisi perburukan peradangan payudara yang berakibat terbentuknya nanah di dalam payudara. Nanah bisa terkumpul di dalam payudara lalu bisa keluar melalui puting atau hanya terkumpul di dalam payudara dan berakhir dengan menipis dan robeknya kulit payudara dan nanah mengalir keluar .

Penyebab Terjadinya Penyakit Abses Payudara

Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri, salah satunya adalah Staphylococcus aureus. Bakteri yang secara alami bisa ditemukan pada kulit manusia itu bisa masuk apabila ada luka pada payudara terutama di sekitar puting susu Merupakan komplikasi akibat peradangan payudara / mastitis yang sering timbul pada minggu ke dua post partum (setelah melahirkan), karena adanya pembengkakan payudara akibat tidak menyusui dan lecet pada puting susu.

Tanda Dan Gejala Penyakit Abses Payudara

Gejala infeksi sama seperti gejala radang seperti:

- Nyeri pada bagian tersebut dan dalam hal ini adalah payudara;
- Warna kemerahan pada payudara;
- Benjolan pada payudara yang terkena abses ini;
- Pembengkakan pada payudara;
- Adanya nanah yang keluar pada penekanan dari payudara yang mengalami abses;
- Kadang-kadang bisa disertai rasa gatal dan juga demam pada badan.

Apabila  anda mempunyai tanda dan gejala penyakit abses payudara di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit abses payudara adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC - Obat Abses Payudara | Dalam 3 Hari Bisa Langsung Kempes


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami yang telah terbukti mampu mengobati penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit abses payudara dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Abses Payudara :: Teripang emas mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lain) serta 50 jenis kandungan aktif biologi yang kesemua kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk pengobatan, pencegahan, serta memelihara kesehatan.

Bahan utama dari QNC Jelly Gamat seperti Teripang emas, memiliki sifat anti-mikroba yang disebut sapogennins steroid yang sangat ampuh dalam menghambat kegiatan bakteri. Ini juga didukung oleh para peneliti. Penelitian ini menemukan bahwa Staphylococcus aureus dll yang sangat sensitif terhadap ekstrak teripang. penelitian menyimpulkan bahwa sapogennins steroid sangat ampuh untuk membunuh aktivitas bakteri penyebab abses payudara.

Teripang Juga dikenal secara luas memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit. Senyawa yang disebut glukosamin, mucopolysaccharides, dan chondroitin yang terkandung dalam teripang merupakan senyawa yang paling penting yang berguna dalam menghambat peradangan. Dengan demikian, akan mengurangi rasa sakit pada penderita abses payudara.

TESTIMONI - QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Abses Payudara

Berikut penjelasan kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit benjolan di payudara setelaj konsumsi obat herbal abses payudara Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit abses payudara di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Abses Payudara | Dalam 3 Hari Bisa Langsung Kempes - Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Abses Payudara | Dalam 3 Hari Bisa Langsung Kempes

0 komentar:

Posting Komentar