Minggu, 17 September 2017

Obat Obstruksi Usus Herbal

Obat Obstruksi Usus Herbal

Obat Obstruksi Usus Herbal ,- Apakah Anda salah satu orang yang sedang mencari pengobatan herbal untuk mengobati penyakit obstruksi usus. Jika ya, Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya karena Anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit obstruksi usus yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas lebih jauh, sebaiknya kita bahas dulu pengertian penyakit obstruksi usus.

Apa Itu Penyakit Obstruksi Usus

Obstruksi usus merupakan gangguan pada aliran normal atau suatu blok saluran usus yang menghambat pasase cairan, flatus dan makanan dapat secara mekanis atau fungsional yang segera memerlukan pertolongan atau tindakan. Obstruksi usus halus merupakan  suatu kondisi penyumbatan patologis akibat adanya kelainan mekanik pada usus halus. 

Obstruksi usus besar merupakan suatu kondisi penyumbatan patologis akinbat adanya kelainan mekanik atau nonmekanik pada usus besar. Obstruksi usus besar dapat disebabkan oleh neoplasma atau kelainan anatomi,seperti volvulus , hernia inkaraserata,striktur atau obstipasi. Kelainan nonmekanik biasanya dihubungkan dengan kondisi pseudo-obstruksi.

Penyebab Penyakit Obstruksi Usus

1.Perlengketan : Lengkung usus menjadi melekat pada area yang sembuh secara lambat atau pasda jaringan parut setelah pembedahan abdomen

2.Intusepsi : Salah satu bagian dari usus menyusup kedalam bagian lain yang ada dibawahnya akibat penyempitan lumen usus. Segmen usus tertarik kedalam segmen berikutnya oleh gerakan peristaltik yang memperlakukan segmen itu seperti usus. Paling sering terjadi pada anaka-anak dimana kelenjar limfe mendorong dinding ileum kedalam dan terpijat disepanjang bagian usus tersebut (ileocaecal) lewat coecum kedalam usus besar (colon) dan bahkan sampai sejauh rectum dan anus.

3.Volvulus : Usus besar yang mempunyai mesocolon dapat terpuntir sendiri dengan demikian menimbulkan penyumbatan dengan menutupnya gelungan usus yang terjadi amat distensi. Keadaan ini dapat juga terjadi pada usus halus yang terputar pada mesentriumnya

4.Hernia : Protrusi usus melalui area yang lemah dalam usus atau dinding dan otot abdomen
5.Tumor : Tumor yang ada dalam dinding usus meluas kelumen usus atau tumor diluar usus menyebabkan tekanan pada dinding usus

Gejala Penyakit Obstruksi Usus

1. Obstruksi Usus Halus

Gejala awal biasanya berupa nyeri abdomen bagian tengah seperti kram yang cenderung bertambah berat sejalan dengan beratnya obstruksi dan bersifat hilang timbul. Pasien dapat mengeluarkan darah dan mukus, tetapi bukan materi fekal dan tidak terdapat flatus.

Pada obstruksi kompleks, gelombang peristaltik pada awalnya menjadi sangat keras dan akhirnya berbalik arah dan isi usus terdorong ke depan mulut. Apabila obstruksi terjadi pada ileum maka muntah fokal dapat terjadi. Semakin obstruksi di area gastriuntestinal yang terjadi, semakin jelas adanya distensi abdomen. Jika berlanjut terus dan tidak diatasi maka akan terjadi syok hipovolemia akibat dehidrasi dan kehilangan volume plasma.

2. Obstruksi Usus Besar

Nyeri perut yang bersifat kolik dalam kualitas yang sama dengan obstruksi pada usus halus tetapi intensitasnya jauh lebih rendah. Muntah muncul terakhir terutama bila katup ileosekal kompeten. Pada pasien dengan obstruksi  disigmoid dan rektum, konstipasi dapat menjadi gejala satu- satunya selama beberapa hari. Akhirnya abdomen menjadi sangat distensi, loop dari usus besar menjadi dapat dilihat dari luar melalui dinding abdomen, dan pasien menderita kram akibat nyeri abdomen bawah.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Obstruksi Usus Denngan Cara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari 100% bahan herbal alami, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah eskstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Obstruksi Usus :: Kandungan teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit ganguan pada usus.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit obstruksi usus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit obstruksi usus, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " DQC " pada setiap sms pemesanan. 

CARA PEMESANAN OBAT OBSTRUKSI USUS HERBAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Obstruksi Usus Herbal

0 komentar:

Posting Komentar