Rabu, 11 Oktober 2017

Agen Jelly Gamat QnC Cilacap Jawa Tengah

Agen Jelly Gamat QnC Cilacap Jawa Tengah

Agen Jelly Gamat QnC Cilacap Jawa Tengah ,- Kini telah hadir Agen Obat Herbal Jelly Gamat QNC di Kota Cilacap Jawa Tengah. Anda tidak perlu khawatir untuk membeli obat herbal Jelly Gamat QnC di cilacap jawa tengah, karena sudah ada agen yang bisa memberikan pelayanan kepada Anda. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah terdaftar di BPOM dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Untuk Info Agen Jelly Gamat QnC Di Cilacap Jawa Tengah Bisa Hubungi Nomer Di Bawah Ini :

Ibu Puput Sundari

Tlp : 0853-5115-2300

WA : 0853-5115-2300

SMS : 0853-5115-2300

Selain itu, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kepada Anda untuk bergabung bersama kami untuk menjadi salah satu Agen Jelly Gamat QnC di kota cilacap jawa tengah. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengikuti contoh format sms seperti di bawah ini.

DQC : Nama : Alamat : No.Ktp : Tempat tanggal lahir : Nama Bank : No. rekening : Atas nama pemegang rekening : Agama & no Hp./tlpn )
 Kirim Ke 0853-5115-2300 

Contoh untuk Pemesanan 60 Botol

DQC : 60 Botol : Wisma : Kp. Negla Rt/01 Rw/03 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.354.XXX

Kirim Ke : 0853-5115-2300

PERHATIAN!! :: Setiap Menjadi Agen Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap menjadi agen obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).


Bagaimana syarat menjadi agen Jelly Gamat QnC ? Syaratnya hanya ada 1, yaitu cukup membeli paket kememberan Jelly Gamat QnC sebanyak 60 botol.

Daftarkan diri anda sekarang juga untuk menjadi agen resmi Jelly Gamat QnC di cilacap jawa tengah dan dapatkan banyak keuntungannya. Kesuksesan anda berada di tangan anda sendiri.

Keuntungan Menjadi Agen Jelly Gamat QnC

1. Mendapatkan harga Jelly Gamat QnC jauh lebih murah dari konsumen biasa
2. Setelah menjadi agen Jelly Gamat QnC Anda tidak berkewajiban apa-apa selain mendapatkan harga yang lebih murah
3. Untuk promosi secara online anda tidak perlu bingung atau merasa repot, karena kami akan membantu anda untuk memasarkan produk Jelly Gamat QnC anda dengan mencantumkan nama, serta alamat lengkap anda di semua website yang kami kelola.
4. Adapun untuk konsumen yang langsung memesan pada kami, dari kota atau dekat wilayah anda, akan kami arahkan langsung pada anda. Sehingga memudahkan konsumen mendapatkan produk Jelly Gamat QnC, dan membantu anda melakukan pemasaran.
5. Terdaftar resmi sebagai agen / distributor perusahaan PT.Bijaksana Maju Utama.

0 komentar:

Posting Komentar