Minggu, 01 Juli 2018

Obat Herbal Sindrom Brugada

Obat Herbal Sindrom Brugada

Obat Herbal Sindrom Brugada ,- Anda jangan usah khawatir untuk mengobati penyakit sindrom brugada, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit sindrom brugada yaitu dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit sindrom brugada dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping & ketergantungan.

Apa Itu Penyakit Sindrom Brugada

Sindrom Brugada adalah ketidaknormalan system listrik jantung yang mengakibatkan gangguan irama jantung yang membahayakan jiwa (aritmia). Pertama kali dideskripsikan hanya 10 tahun yang lalu oleh 3 bersaudara yang semuanya ahli jantung, yang kemudian kondisi ini dinamai. Didiagnosa dengan ketidaknormalan spesifik pada elektrokardiogram (EKG). # Obat Herbal Sindrom Brugada


Setiap detak jantung dipicu oleh impuls listrik dari sel special (disebut pucuk sinus) pada ruang kanan atas jantung Anda (disebut atrium). Pori kecil, disebut saluran ion, dari setiap sel ini terjadi aktivitas listrik. Pada sindrom Brugada, kerusakan saluran ini disebabkan episode fungsi listrik tidak normal yang mengakibatkan aritmia.

FAKTOR PENYEBAB RESIKO SINDROM BRUGADA

Faktor-faktor risiko sindrom Brugada meliputi:

- Riwayat Keluarga sindrom Brugada. Jika anggota keluarga lainnya pernah memiliki sindrom brugada, Anda berada pada peningkatan risiko memiliki kondisi ini.
- Laki-laki. Laki-laki dewasa lebih sering didiagnosis daripada wanita. Pada anak-anak dan remaja, namun, anak laki-laki dan perempuan yang didiagnosis pada tingkat yang sama.
- Ras. Sindrom Brugada lebih sering terjadi di Asia daripada di ras lain.
- Demam. Sementara demam tidak menyebabkan sindrom Brugada dengan sendirinya, demam dapat mengganggu jantung dan merangsang Brugada, yang dipicu pingsan atau gagal jantung secara tiba-tiba, terutama pada anak-anak. # Obat Herbal Sindrom Brugada

Gejala Penyakit Sindrom Brugada

Meskipun penyakit ini tidak mempunyai gejala khusus atau tidak dapat dideteksi secara dini dan harus melalui serangkaian tes untuk mengetahuinya, namun bisa dikatakan beberapa tanda berikut dapat dijadikan pertanda adanya gangguan pada jantung:

- Sesak napas
- Palpitasi atau irama jantung yang tidak beraturan
- Demam tinggi
- Kejang
- Pingsan
- Mengalami hipotermia
- Mengalami Hipokalemia atau ketika kadar kalium dalam darah kurang dari 38 mEq/L
- Mengalami iskemia atau berkurangnya pasokan darah ke organ tubuh yang membuat ketidak cukupan suplai darah ke organ tubuh
- Mengalami cardiac arrest atau aritmia
- Sering mengalami mimpi buruk saat malam hari
- Menyebabkan sinkop pada penderita v entricular fibrillation
- Munculnya atrial fibrillation, meski pun hanya muncul sekitar 20 persen kasus
- Pada pemeriksaan EKG rutin menunjukkan elefasi ST pada tingkat V1 hingga V3

Apabila Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit sindrom brugada di atas, sebaiknya Anda segera untuk mengobati sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit sindrom brugada adalah Jelly Gamat QnC. # Obat Herbal Sindrom Brugada

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Sindrom Brugada Dengan Cara Alami

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbukti mampu mengobati penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia) # Obat Herbal Sindrom Brugada

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Sindrom Brugada :: Teripang emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah.  Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. # Obat Herbal Sindrom Brugada

TESTIMONI - JELLY GAMAT QNC UNTUK PENYAKIT JANTUNG



Berikut khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit sindrom brugada dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit sindrom brugada, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Cara untuk memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DQC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Sindrom Brugada Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BBD214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Sindrom Brugada

0 komentar:

Posting Komentar