Jumat, 10 Agustus 2018

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor ,- Artikel kali ini kami akan membahas mengenai kandungan dan manfaat obat herbal Jelly Gamat QnC untuk mengobati penyakit jantung bocor dengan cara alami dan aman. Sebelum membahas mengenai kandungan dan manfaat Jelly Gamat QnC, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit jantung bocor ?.

Pengertian Penyakit Jantung Bocor 

Penyakit jantung bocor atau bisa di sebut dengan penyakit jantung bawaan (PJB) merupakan suatu kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang dapat mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung. Penyakit ini termasuk kelainan jantung bawaan yang lebih banyak di derita oleh anak-anak, meskipun dalam beberapa kasus, ada juga orang dewasa yang mengalami kelainan jantung ini. # Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor


Adapun proses terjadinya penyakit jantung bocor yaitu sejak masa pertumbuhan janin pada ibu hamil, proses pembentukan jantung terjadi pada masa pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum sang ibu sadar dirinya tengah hamil. Penyakit jantung bocor sebenanrnya sangat banyak variasinya, mulai dari yang ringan dapat diketahui saat anak remaja atau sudah dewasa hingga penyakit jantung berat yang segera di ketahui sat lahir, bahkan dalam kandungan. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana cara mendeteksi penyakit ini sejak dini.

Penyebab Penyakit Jantung Bocor

Beberapa dibawah ini penyebab jantung bocor seperti:

- Adanya terindeksi kelainan kulit
- Otot yang tegang atau nama lainnya muscle spasm
- Memar-memar pada tulang
- Pernah mengidap penyakit paru-paru
- Diseksi aorta
- Sebelumnya sudah menderita penyakit maag
- Adanya penyakit payudara yang tidak kunjung sembuh

Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Bocor

- Napas cepat dan sulit makan serta minum.
- Berat badan sulit untuk naik.
- Infeksi paru yang seringkali berulang.
- Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
- Tidak dapat melakukan kegiatan atau berolahraga secara baik seperti padabiasanya.

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor


Jelly Gamat QnC memang mempunyai banyak kandungan dan manfaat untuk kesehatan, salah satunya mampu mengobati penyakit jantung bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari teripang emas asli, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya bahan tambahan di atas, bisa di pastikan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC lebih tinggi di bandingkan dengan produk jelly gamat lainya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Jantung Bocor :: Berdasarkan penelitian dari Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”. # Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor
 
Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Bukan hanya itu saja, kandungan Gamapeptide pada teripang emas yang tidak dimiliki teripang jenis lain memiliki fungsi untuk untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada Tahun  1995, ia menela’ah keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, pemicu  pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Testimoni Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat QnC


Berikut testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit jantung bocor setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit jantung bocor, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, ginjal, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Jantung Bocor

0 komentar:

Posting Komentar