Selasa, 13 Oktober 2015

Pengobatan Kifosis Herbal

Pengobatan Kifosis Herbal

Pengobatan Kifosis Herbal ,- Kifosis bisa mengakibatkan berbagai masalah. Tidak hanya postur tubuh yang membungkuk, kifosis juga bisa menimbulkan rasa sakit dan mengganggu kualitas hidup. Namun jika anda sedang mencari obat yang aman untuk mengobati kifosis, anda jangan usah bingung untuk mencarinya. Karena disini kami mempunyai obat herbal yang sangat aman untuk mengobati kifosis salah satunya adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit kifosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Kifosis

Kifosis merupakan salah satu bentuk kelainan yang terjadi pada tulang belakang manusia. Ciri-ciri kifosis ditandai dengan bentuk punggung yang tidak normal dan melengkung ke belakang lebih dari  50 derajat. Istilah kifosis dikenal oleh awam sebagai bungkuk.

Kifosis dapat menyebabkan beberapa masalah, tidak hanya postur tubuh yang membungkuk, namun juga beberapa gejala lainnya seperti nyeri punggung, kelelahan otot dan kekakuan di bagian belakang punggung. Dan pada kasus yang parah, kifosis dapat mempengaruhi paru-paru, saraf, dan organ lainnya, sehingga menyebabkan rasa sakit dan mempengaruhi kualitas hidup.

Penyebab Penyakit Kifosis

Penyebab kyphosis tergantung pada jenis kifosis. Kifosis dapat terjadi sebagai akibat dari masalah perkembangan, penyakit degeneratif, seperti radang sendi tulang belakang, osteoporosis dengan fraktur kompresi vertebra, atau trauma pada tulang belakang.

Gangguan yang dapat menyebabkan kifosis, meliputi:

1. Osteoporosis
2. Degenerative arthritis of the spine
3. Ankylosing spondylitis
4. Connective tissue disorders
5. Tuberkulosis dan infeksi tulang belakang lain, yang dapat mengakibatkan kerusakan sendi
6. Kanker atau tumor jinak yang menimpa pada tulang belakang dan memaksa tulang keluar dari posisi
7. Spina bifida
8. Kondisi yang menyebabkan paralisis, seperti cerebral palsy, polio, dan kaku tulang tulang belakang

Tanda Dan Gejala Penyakit Kifosis

- Postur bungkuk
- Nyeri punggung ringan
- Kekakuan atau nyeri spinal
- Kelelahan
- Pada kasus ringan, kifosis mungkin tidak menunjukkan tanda atau gejala nyata.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kifosis di atas sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang aman untuk mengobati kifosis adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT Sebagai Pengobatan Kifosis Herbal Yang Sudah Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang emas yang sudah terbukti khasianya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis salah satunya mampu mengobati penyakit kifosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi dari PT.BIJAKSANA Maju Utama yang kami olah dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kifosis :: Kenapa teripang emas ini dijadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit kifosis ? Karena didalam extra teripang ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu ekstra teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam tripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang terdapat pada obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kifosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kifosis, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit eksim, rematik, asam urat, kanker, tbc, miom/kista, epilepsi, step, varises, alergi, gatal, dan penyakit kronis lainya.

Tripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam tripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. - See more at: http://seputarkesehatanalami.blogspot.co.id/2014/09/manfaat-tripang-emas-laut-bagi-kesehatan.html#sthash.rCbLQwsR.dpuf
CARA PEMESANAN PENGOBATAN KIFOSIS HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Kifosis Herbal

0 komentar:

Posting Komentar