Rabu, 25 November 2015

Pengobatan Kista Hemoragik Herbal

Pengobatan Kista Hemoragik Herbal

Pengobatan Kista Hemoragik Herbal ,- Kalian sudah tau penyakit kista bukan? PENYAKIT KISTA adalah tumor berupa kantong yang berisi cairan. Organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista ialah ovarium. Kista ovarium pun beragam jenisnya, tergantung dari jaringan yang membentuknya, dan cairan yang ada didalamnya. Namun pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit kista hemoragik dengan cara alami yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati kista hemoragik dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista Hemoragik

Kista Dengue/ Kista hemoragik merupakan jenis kista ovarium . Kista ovarium adalah kantung berisi cairan . Kista hemoragik terbentuk ketika pembuluh darah di dinding kista istirahat sehingga darah membanjiri kista ovarium . Kista ovarium memiliki beberapa variasi ukuran tergantung tingkat keparahannya.

Kista ovarium kompleks hemoragik juga disebut sebagai hematocysts atau darah kista orhematoceles. Ketika pembuluh darah tembok kista ovarium kompleks istirahat terbuka, darah oozes keluar dan masuk ke dalam kista. Kista tersebut memiliki darah dan dapat melepaskan mereka setiap saat dan karena itu mereka disebut sebagai kista darah. Meskipun kista ovarium kompleks hemoragik tidak mendapatkan pecah, namun mereka dapat bocor menghasilkan sensasi terbakar seluruh daerah perut. Selain dari kista ovarium kompleks hemoragik ada juga pecah kista ovarium hemoragik dan hemoragik ovarium kista dermoid.

Penyebab Penyakit Kista Hemoragik

Penyebab timbulnya kista sangat bervariasi, tetapi yang paling sering disebabkan oleh pertumbuhan folikel pada indung telur yang berubah menjadi kista folikel. Folikel sebenarnya adalah kantong yang berisi cairan dalam jumlah normal (tidak berlebihan) dan mengandung sel telur. Kista folikel terbentuk bila pada satu siklus haid, folikel tumbuh menjadi lebih besar dari biasanya dan sel telur tidak bisa keluar dari indung telur (tidak bisa ovulasi).

Seiring berjalannya waktu, kista folikel bisa berubah dengan sendirinya. Kista ini bisa berisi darah yang disebut kista hemoragik atau kista endometrioid. Penyebabnya adalah trauma atau terjadi kebocoran dari pembuluh darah yang sangat kecil ke dalam kantong telur. Cairan kista endometrioid berupa darah haid, dan kista dermoid terdiri dari jaringan rambut dan lemak. Kista termasuk jenis tumor yang angka kejadiannya cukup tinggi pada alat reproduksi. Kista dapat mengganggu proses reproduksi untuk terjadinya kehamilan

Tanda Dan Gejala Penyakit Kista Hemoragik

1.  Perut terasa kembung ,penuh dan berat
2.  Merasa kandung kemih anda tertekan sehingga sulit buang air kecil
3.  Siklus menstruasi anda tidak teratur
4.  Nyeri di sekitar panggul , biasanya menetap atau sesekali yanng menyebar ke panggung bawah dan paha
5.  Nyeri ketika anda bersenggama
6.  Payudara mengeras
7.  Mual hingga ingin muntah
8.  Sakit pada perut di salah satu sisi tubuh.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit kista hemoragik di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit kista anda akan semakin memburuk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit kista hemoragik yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat.

Solusi Tepat Atasi Penyakit Kista Hemoragik Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal yang sangat membantu anda untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kista hemoragik dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra teripang emas spesies Stichopus Varigatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Apakah sudah ada bukti bahwa teripang (bahan utama pengobatan kista hemoragik herbal jelly gamat Gold G) bermanfaat untuk menumpas kista?? Bukti secara empiris teripang laut dapat mengatasi atau menumpas kista telah di buktikan oleh seorang ilmuan yang bernama Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperoleh lah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat anti tumor dan anti kanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Itulah bukti nyata dari khasiat ekstra teripang emas dari bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kista hemoragik dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kista hemoragik, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit eksim, tulang keropos, asam urat, sesak nafas/dada sesak, rematik, asma, bronkitis, varises, step, tipes, muntaber, cacar, kusta, psoriasis dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN KISTA HEMORAGIK HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Kista Hemoragik Herbal

0 komentar:

Posting Komentar