Jumat, 25 Januari 2019

Ingat! Asam Lambung Disembuhkan Dengan Pengobatan Yang Tepat

Ingat! Asam Lambung Disembuhkan Dengan Pengobatan Yang Tepat

Ingat! Asam Lambung Disembuhkan Dengan Pengobatan Yang Tepat ,- Anda punya masalah seperti penyakit Asam Lambung? dan bingung sudah berobat kemana mana dan minum ramuan herbal tapi tidak ada hasilnya? Nah kini telah hadir ramuan herbal yang Aman, Alami dan sudah terbukti khasiatnya nama produknya ialah QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit asam lambung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Obat Herbal QnC Jelly Gamat ??


QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk minuman kesehatan yang di promulasikan khusus untuk menyembuhkan segala jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal ini dibuat dari hewan laut yaitu teripang emas jenis Golden Stichopus Hermani. Teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Testimoni Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC



Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Asam Lambung :: Kandung penting dalam teripang emas untuk mengobati asam lambung yaitu Asam Amino, Mukopolisida, Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Antiseptik alami, Lektin, Omega 3 dan 6, Glucosamine dan chondroitine. Serta kandungan langka yang hanya di teripang emas yaitu Gamapeptide bermafaat untuk mengatasi peradangan, menghilangkan rasa sakit, membantu proses penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel baru.

Teripang emas / Gamat yang terbukti mampu menetralisir keasaman lambung dan membunuh bakteri H pylory, disamping mempunyai kemampuan meregenerasi sel dengan cepat. Pada penderita maag akut, mereka akan mengalami kesulitan untuk menelan makanan, sehingga kecukupan nutrisi tubuhnya akan berkurang. Dengan jelly gamat ekstrak teripang ini kebutuhan nutrisi tubuhnya akan terpenuhi karena jelly gamat kaya akan kandungan protein.

Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Vitamin E dianggap salah satu vitamin yang populer dalam mengobati Gastritis. Vitamin E terkenal dengan sifat antioksidannya yang larut dalam lemak. Vitamin E tidak menghancurkan bakteri yang bertanggung jawab untuk Gastritis, namun mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab berbagai gangguan pada lambung.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit asam lambung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit asam lambung, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Asam Lambung QnC Jelly Gamat


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Ingat! Asam Lambung Disembuhkan Dengan Pengobatan Yang Tepat

0 komentar:

Posting Komentar