Selasa, 05 April 2016

Obat Dermatitis Stasis Herbal

Obat Dermatitis Stasis Herbal

Obat Dermatitis Stasis Herbal ,- Dermatitis stasis bukan sekadar penyakit kulit yang terkait gangguan kosmetik. Tanpa penanganan tepat, penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan dan menurunkan kualitas hidup. Namun artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang pengobatan penyakit dermatitis/eksim stasis dengan obat herbal yang terbukti alami dan aman yaitu QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit dermastitis stasis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Dermatitis Stasis

Dermatitis stasis merupakan penyakit inflamasi kulit yang sering terjadi di ekstremitas bawah (tungkai) pada pasien dengan insufisiensi dan hipertensi vena. Penyakit ini umumnya menyerang pada usia pertengahan dan usia lanjut serta jarang terjadi sebelum dekade kelima kehidupan, kecuali pada keadaan di mana insufisiensi vena disebabkan oleh pembedahan (surgery), trauma, atau trombosis. Dermatitis stasis dapat merupakan prekursor dari keadaan lain seperti ulkus vena tungkai atau lipodermatiosklerosis.

Insufisiensi vena merupakan suatu keadaan di mana aliran darah vena tidak cukup kuat untuk kembali ke jantung, sehingga cenderung menumpuk dan bahkan kembali ke jaringan. Penyebabnya antara lain oleh inkompetensi katup vena oleh suatu sebab yang belum diketahui. Keadaan ini dapat diperparah oleh kondisi jika tubuh sedang berdiri dalam jangka waktu yang relatif lama sehingga semakin mempersulit naiknya darah dari vena di ekstremitas menuju jantung. Hal ini ditandai antara lain dengan pelebaran pembuluh vena secara abnormal, disebut sebagai varises (varicose vein).

Penyebab Penyakit Dermatitis Stasis

Stasis Dermatitis hanyalah salah satu dampak dari gangguan pembuluh darah vena seperti; varises dan gagal jantung kongestif. Kekuatan pembuluh vena dapat melemah seraya bertambahnya usia, selain itu penyebab lain yang turut menghasilkan stasis dermatitis adalah pembekuan darah pada kaki.

Penyakit ini lebih beresiko pada seorang wanita yang usianya mencapai 50 tahun, sedang hamil, mengidap hipertensi, varises vena, gagal ginjal, dan insufisiensi vena kronis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Dermatitis Stasis

Dermatitis stasis biasanya timbul di pergelangan kaki. Pada awalnya kulit menjadi merah dan sedikit bersisik. Setelah beberapa minggu atau beberapa bulan, warna kulit berubah menjadi coklat gelap. Pengumpulan darah dibawah kulit yang terjadi sebelumnya sering tidak dihiraukan, sehingga terjadi pembengkakan dan kemungkinan infeksi, yang akhirnya menyebabkan kerusakan kulit yang berat (ulserasi).

Obat Dermatitis Stasis Herbal Dari QnC Jelly Gamat Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan asli indonesia yang di kemas dalam botol isi 300ML yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun kronis. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan terbaik, bahan utama obat QnC Jelly Gamat adalah ekstra teripang emas yang di padu bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang di percaya mampu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit.

Khasiat teripang emas dalam hal mencegah dan mengobati penyakit kulit seperti penyakit eksim atau dermatitis stasis memang telah terbukti secara ilmiah dan telah lulus uji secara medis. Dengan kandungan dalam teripang emas seperti kolagen, mukopolisakarida, asam amino, saponin, dan lektin telah menujukan bahwa teripang emas memiliki khasiat dan manfaat yang signifikan dalam mengobati berbagai jenis penyakit kulit. Berikut ini adalah beberapa hasil peneliti yang menunjukan keberhasilan kandungan teripang emas dalam mengobati penyakit kulit seperti Dermatitis Stasis.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. 

Peneliti pengguna gamapeptide untuk pengobatan penyakit kulit telah di buktikan oleh banyak orang. Hasilnya mereka mengklaim bahwa setelah mengkonsumsi teripang emas, penyakit kulit yang mereka derita  sembuh secara tuntas dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Bahkan mereka merasakan proses penyembuhan 3 kali lebih cepat dari pada obat penyakit kulit lainya.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu  mengobati penyakit dermatitis stasis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit yang anda derita, cara nya anda tinggal mengisi sms sesuai format pemesanan yang ada di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT DERMATITIS STASIS HERBAL  QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx



PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari
 
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com 

Posted by : Obat Dermatitis Stasis Herbal

0 komentar:

Posting Komentar