Minggu, 23 September 2018

Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah

Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah

Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah ,- Pasti Anda belum tahu tentang bahaya dari penyakit penyumbatan pembuluh darah, maka artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bahaya dari penyakit penyumbatan pembuluh darah. Simak penjelasanya di bawah ini.


Bahaya penyumbatan pembuluh darah bisa menimbulkan beragam penyakit serius, seperti:

1. Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner (PJK) terjadi karena adanya penyempitan pada pembuluh darah koroner di jantung, di mana arteri yang berfungsi memasok darah ke jantung tertutup oleh plak.

Penyakit ini merupakan salah satu risiko yang banyak dialami akibat aterosklerosis. Kondisi ini dapat berkembang menimbulkan serangan jantung atau gagal jantung.

2. Serangan Jantung

Jika PJK dibiarkan terus-menerus, akan timbul kematian sel otot jantung atau yang dikenal dengan istilah serangan jantung. Kondisi ini dapat diikuti dengan gejala nyeri dada yang menjalar ke bagian lain, napas pendek, dan keringat dingin.

3. Stroke

Penyempitan pembuluh darah di otak hingga akhirnya arteri tertutup dapat mengganggu sirkulasi darah di otak, contohnya stroke iskemik. Kondisi ini terjadi di mana suplai darah ke jaringan otak terhambat oleh plak.

Stroke iskemik ditandai dengan kelemahan anggota gerak tubuh pada satu bagian (kanan/kiri) disertai dengan kesulitan untuk berbicara, dan gejala lainnya.

4. Gagal Ginjal Kronis

Penyempitan pembuluh darah arteri di ginjal dapat menyebabkan gagal ginjal. Aterosklerosis akan mempersempit pembuluh darah dan menghambat aliran darah dan oksigen ke ginjal, yang pada akhirnya akan menurunkan fungsi ginjal untuk membuang racun dalam tubuh lewat air seni.

Kini Anda jangan usah khawatir dengan penyakit yang berkaitan dengan penyumbatan pembuluh darah, karena kami akan memberikan solusi untuk mengobatinya yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit penyumbatan pembuluh darah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat Jelly Gamat QnC ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Berikut Testimoni Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC







Berikut testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kahasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Cara untuk memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DQC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah Jelly Gamat QNC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah

0 komentar:

Posting Komentar