Minggu, 25 Februari 2018

Cara Menyembuhkan Kista Coklat

Cara Menyembuhkan Kista Coklat

Cara Menyembuhkan Kista Coklat ,- Apakah Anda salah satu orang yang sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit kista coklat ?? Jika iya, Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena Anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan meperkenalkan obat herbal yang mampu mengobati penyakit kista coklat yaitu QnC Jelly Gamat. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Pengertian Penyakit Kista Coklat

Penyakit Kista Coklat atau yang biasa di kenal dengan dengan kista endometriosis adalah kista yang tumbuh pada permukaan ovarium, kista coklat ini menyerang bagian dalam tubuh ovarium dan membentuk kantung yang berisi darah ,kista ini di sebut sebagai kista coklat karna terdapat penumpukan darah berwarna merah ke coklatan hingga gelap, ukuran kista coklat sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Penyebab Penyakit Kista Coklat

Kista coklat atau endometrioma disebabkan karena penyakit endometriosis. Pada endometriosis, jaringan rahim terletak pada tempat yang tidak seharusnya (seperti indung telur, usus, dan lainnya). Endometriosis merupakan penyakit yang bergantung pada hormon estrogen. Jaringan rahim tersebut akan mengalami siklus menstruasi seperti biasa. Darah yang keluar selama menstruasi inilah yang lama kelamaan akan menjadi kista coklat atau endometrioma.

Penyebab dari endometriosis sendiri belum diketahui pasti. Masih banyak beberapa teori yang menjelaskan bagaimana endometriosis terjadi.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kista Coklat

Gejala yang sering diderita oleh penderita kista coklat ialah:

- Nyeri menstrasi yang tidak bisa pulih dengan obat anti nyeri
- Gangguan menstruasi seperti siklus memendek, tidak terjadi menstruasi, perdarahan banyak.
- Nyeri pinggul
- Dyspareunia (nyeri saat berhubungan seksual)
- Kelelahan
- Depresi

Jika anda menemukan tanda dan gejala penyakit kista coklat di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit kista coklat adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Menyembuhkan Kista Coklat Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kista coklat dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% Asli tanpa bahan campuran kimia.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kista Coklat :: Teripang emas (Golden Stichoupus Hermani) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit kista coklat. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Hermani), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Mengkonsumsi teripang dapat membantu mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Hal ini karena teripang mengandung jumlah tinggi senyawa yang dikenal sebagai glikosida triterpen yang memiliki aktivitas antitumor. Menurut sebuah studi oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 di “Kanker Biologi Dan Terapi,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai philinopside E, atau PE. PE menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke tumor. Ini menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor tersebut dalam tubuh Anda.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.


Berikut penjelasan testimoni kisah nyata dari seorang pasien kami yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit kista setelah konsumsi obat herbal kista coklat QnC Jelly Gamat QnC.Namun oleh karena itu jika Anda ingin membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan smskan kode format pemesanannya kepada kami dan jangan lupa masukan kode ( DQC ) pada setiap sms/wa pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menyembuhkan Kista Coklat

0 komentar:

Posting Komentar