Kamis, 12 April 2018

Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi ,- Selamat datang di salah satu situ resmi Khasiat QnC Jelly Gamat. Disni kami sebagai distributor pusat penjual obat herbal Jelly Gamat terbaik dan terpercaya di seluruh wilayah indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati fistula ani tanpa operasi dengan QnC Jelly Gamat.

Pengertian Penyakit Fistula Ani

Fistula Ani adalah Saluran abnormal yang menghubungkan antara dua rongga tubuh. Penyakit ini berawal dari dalam anus ( Anorektal) kemudian menembus ke bokong ini terjadi karena saluran kantong kandung kemih yang terlalu penuh maka sisa air kemih yang terlampau banyak mencari jalan keluar melalui terbentuknya abses yang terletak disekitar daerah kemaluan dan bokong. Fistula ani sering terjadi pada laki laki berumur 20 – 40 tahun, berkisar 1-3 kasus tiap 10.000 orang. Sebagian besar fistula terbentuk dari sebuah abses (tapi tidak semua abses menjadi fistula). Sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula. # Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

Penyebab Penyakit Fistula Ani

Penyebab pastinya seseorang mengidap penyakit fistula ani ini belum ditemukan. Namun pada umumnya terdapat dua penyebab utama fistula ani, yaitu infeksi pada anus dan peradangan pada usus. Selain penyebab utama tersebut, ada penyebab lainnya yang biasanya ditemukan pada penderita, yaitu kanker anorektum, infeksi tuberkolosis atau HIV, penyakit menular seksual seperti sifilis dan klamidia, dan bawaan sejak  lahir.

Tanda Dan Gejala Penyakit Fistula Ani

Berikut gejala umum fistula ani:

- Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.
- Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
- Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
- Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
- Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
- Demam, dan tanda tanda umum infeksi
- Fistula Ani Kadang-kadang merasakan sakit berlebihan bahkan membuat tubuh menjadi lemah dan lesu. Fistula jika mengering kadang tidak terasa sakit dan bila timbul kembali maka rasa sakit terasa bahkan hingga sampai dua bulan. # Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC 

Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC ini juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal QnC Jelly Gamat di olah dengan menggunakan alat teknologi canggih dari para ahli kesehatan. # Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Fistula Ani :: Teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain dari pada itu juga didalam ekstra teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.  # Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Cara Pemesanan Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi Jelly Gamat QnC

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Fistula Ani Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar