Minggu, 29 April 2018

Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita ,- Jika anak anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit step atau kejang demam, kini Anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya karena disini kami akan memberikan obat herbal yang sangat tepat untuk mengobati penyakit step ( kejang demam ) yaitu Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit step ( kejang demam ) pada balita dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Kejang demam (KD) didefinisikan sebagai suatu serangan atau bangkitan kejang yang terjadi pada kenaikan suhu tubuh anak (di atas 38 C suhu rectal), biasa terjadi pada bayi atau anak mulai usia 6 bulan sampai 5 tahun dimana penyebab demamnya adalah proses ekstra kranial (diluar penyakit atau infeksi pada otak) dan terbukti tidak ada penyebab tertentu. Kejang demam harus di bedakan dengan epilepsi yang kejangnya tanpa demam atau kejang pada anak yang menderita infeksi intrakranial seperti radang otak (ensefalitis) atau radang selaput otak (meningitis). Pada keadaan yang terakhir anak demam kemudian kejang dan pasca kejang anak mengalami penurunan kesadaran. Pada kejang demam ; anak setelah kejang kembali sadar seperti sedia kala, seperti halnya Adi yang sempat menangis dan meminta minum kepada ibunya atau kalau bayi kembali menetek ibunya. # Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Penyebab Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Penyebab kejang demam adalah demam yang terjadi secara mendadak. Demam dapat disebabkan infeksi bakteri atau virus, misalnya infeksi saluran napas atas. Tidak diketahui secara pasti mengapa demam dapat menyebabkan kejang pada satu anak dan tidak pada anak lainnya, namun diduga ada faktor genetik yang berperan. Setiap anak juga memiliki suhu ambang kejang yang berbeda: ada yang kejang pada suhu 38 derajat Celsius, ada pula yang baru mengalami kejang pada suhu 40 derajat Celsius. 

Tanda Dan Gejala Penyakit Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Untuk orangtua yang mempunyai anak usia dua tahun tidak mempunyai riwayat step, umumnya menyadari setelah terjadi beberapa atau puluhan menit. Kemungkinan penanganan dan pengobatan terlambat, jika ternyata step anak termasuk kategori step kompleks. Maka orangtua perlu mengetahui ciri-ciri step pada anak 2 tahun, di bawah ini :

- Kedua tangan dan kaki mendadak kaku dan tidak bisa digerakkan.
- Kekakuan terkadang disertai gerakan kejut-kejut sekali-sekali. Kondisi tangan dan kaki kaku bisa terjadi selama 5 menit.
- Bola mata terbalik ke atas.
- Bola mata terbalik ke atas atau yang kita melihatnya sebagai bulatan hitam pada mata berada di atas. Posisi seperti melihat ke atas terus menerus. Ciri ini dapat menyertai kondisi kaku kaki dan tangan.
- Gigi terkatup dan tidak dapat dibuka.
- Untuk step karena demam, orangtua tidak perlu memaksa membuka gigi dan mengganjalnya dengan sendok.
- Gejala step menjadi penyebab anak muntah saat tidur.
- Gejala ini merupakan reaksi pencernaan terhadap gangguan syaraf otak yang berpengaruh pada sistem pencernaan.
- Berhenti bernapas sementara dan tidak sadarkan diri.
- Beberapa anak yang kejang anak dapat berhenti bernapas dan tidak sadarkan diri ketika step berlangsung lama.
- Kurang kontrol terhadap pembuangan.
- Karena kondisi kesadaran menurun, beberapa anak tidak dapat mengontrol dan menahan pengeluaran buang air besar dan buang air kecil. # Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Jelly Gamat QnC - Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit step atau kejang demam pada balita dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal jelly gamat lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. # Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Step ( Kejang Demam ) Pada Balita :: Jelly Gamat QnC merupakan solusi yang tepat untu mengobati step ( kejang demam ) sampai tuntas, hal tersebut dikarenakan kandungan lengkap pada teripang emas seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki oleh hewan lain).

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit step ( kejang demam ) pada balita.

Kandungan protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, Glukosaminoglykan (GAGs) mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Mukopolisakarida, membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung,menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah). Omega 3 dan Omega 6, membantu pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Asam Amino, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, menyelaraskan enzim & hormon. Serta kandungan Saponin sebagai Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. # Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

Berikut khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit step ( kejang demam ) pada balita dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit step atau kejang demam pada balita, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, syaraf kejepit, diare, amandel, thalasemia, rematik, asam urat, syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Tradisional Step ( Kejang Demam ) Pada Balita

0 komentar:

Posting Komentar